Ikatan Motor Honda Purwakarta Adakan Kopdar Gabungan Pertama di 2023

Ikatan Motor Honda Purwakarta Adakan Kopdar Gabungan Pertama di 2023

Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) rutin menggelar Kopdar Gabungan alias Kopdargab. Kopdar yang kerap dilakukan setiap 3 bulan sekali ini kembali diadakan di Alun-Alun Bungursari. Kopdar yang berlangsung pada (29/1) kemarin ini menjadi acara pertama mereka di tahun 2023.

Enjang selaku ketua IMHP dari komunitas Honda City Sport Team Purwakarta mengatakan kopdargab kali ini menjadi agenda pertama di awal tahun. Tujuan dari kopdar ini adalah sebagai wadah untuk bersilaturahmi kepada klub Honda di Purwakarta. Acara pun berlangsung di tuan rumah klub Honda City Sport Team.

“Acara ini merupakan agenda awal tahun dari kepengurusan baru IMHP periode 2022 - 2024. Dimana selain menggabungkan lokasi kopdar yang sama, kopdar gabungan ini bertujuan sebagai moment bersilaturahmi dari klub-klub Honda yang ada di Purwakarta,” ujar Enjang dalam keterangan tertulis.

Foto: Istimewa

Selain berkumpul, terdapat pembahasan meliputi penyampaian hasil Rakerda & Mubeslub Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB). Kemudian terdapat pembaruan akan database anggota tahunan klub dan agenda Ikatan Motor Honda Purwakarta selama 2023. Agenda tersebut antara lainnya adalah perayaan ulang tahun klub dan touring di tahun 2023.

Acara pun dimeriahkan dengan sejumlah doorprize untuk peserta yang telah hadir. Harapannya dengan kopdargab di awal tahun, klub motor Honda di Purwakarta akan semakin kompak dan solidaritas tinggi.