Suzuki Jimny Modifikasi Sederhana Bergaya ALTO dengan Kaki Kekar!

Suzuki Jimny Modifikasi Sederhana Bergaya ALTO dengan Kaki Kekar!

Suzuki Jimny banyak dicintai oleh para penggemar roda empat karena sejarahnya yang sangat legendaris. Model terbarunya yakni Jimny JB74 telah hadir selama beberapa tahun dan banyak referensi modifikasi yang dapat diikuti. Salah satunya adalah Suzuki Jimny kreasi bengkel Autobot Autoworks Off-road yang mengubah Jimny baru bergaya All Light Terrain Off-road (ALTO).

Dilansir dari Tuningblog, bengkel Autobot Autoworks Off-Road yang berada di Filipina mengubah Suzuki Jimny dengan sederhana. Mulai dari wajahnya ubahan cukup tegas dengan mengganti bumper model stubby yang tebal. Di bagian bumper terdapat empat pasang foglamp berbentuk projektor. Di bagian tengah bumper terdapat winch sebagai perangkat yang dapat menolong mobil ketika terjebak.

Foto: Tuningblog

Lanjut ke bagian atasnya, Suzuki Jimny kreasi bengkel Autobot Autoworks Off-Road telah dipasangkan roof rack. Sementara di bagian belakang disematkan knalpot kembar lansiran GReddy dengan muffler yang diberi kelir biru anodized. Menariknya knalpot ini menjulang dengan dua muffler yang muncul di kanan dan kiri bagian mobil.

Lanjut, ubahan di bagian kaki-kakinya tentu membuat Suzuki Jimny ini menjadi terlihat berbeda daripada standarnya. Komponen suspensi diupgrade dengan shock dari Ridemax 4way lengkap dengan lift pegas Lovell. Suspensi terhubung ke pelek Fuel BLITZ berukuran 16x8 inci yang berwarna hitam dan dibalut ban BF Goodrich K02 dengan profil 235/70.

Foto: Tuningblog

Secara keseluruhan tentunya Suzuki Jimny ini tentunya sangat berbeda dari versi standarnya. Terlihat lebih gagah dengan posisi kaki-kaki kekar dan suspensi yang ditinggikan. Kalau sudah begini tampilannya sih, tinggal main mesin aja ya enggak?