The City Slickers Jeep Wrangler YJ, Banyak Barang Rare!

The City Slickers Jeep Wrangler YJ, Banyak Barang Rare!

Mr. A memang bukan pemain baru di dunia otomotif, apalagi modifikasi. Entah sudah berapa mobil yang ia modifikasi, dan hasilnya selalu sempurna juga masih enak dikendarai. Seperti halnya Jeep Wrangler YJ berkelir flame red ini yang baru saja selesai direstorasi dan modifikasi.

"Gue sudah lama mengidamkan Jeep Wrangler YJ ini, nyari-nyari sekian lama baru ketemu ini yang cocok," ucapnya. Itu pun ia masih merestorasi di beberapa bagian yang menurutya masih kurang.

Tak cukup, ia juga menambahkan beberapa part OEM Jeep Wrangler YJ. Beberapa part memang cukup langka, sementara terdapat part yang didapat berstatus NOS alias New Old Stock. 

Foto: bautenam

Komponen yang sudah didapatkan itu pun langsung di pasang ke Jeep Wrangler YJ. Di antaranya seperti fog light OEM Mopar Square US Version yang terpasang di bumper depan, "Infonya cuma ada beberapa set aja di Indonesia," serunya.

Lalu soft top Bestop black denim di dapat dalam kondisi NOS berikut Bestop upper door slider. Kemudian terdapat half door OEM Jeep telah didapatkan dan juga jadi barang wajib di kalangan anak Jeep Wrangler YJ.

Foto: bautenam

Lalu pelek OEM Sahara YJ US version mempercantik bagian unddercarraige Jeep Wrangler YJ. Pelek tersebut dibalut oleh ban BF Goodrich 215/70R15 yang dianggap paling cocok untuk YJ ini. Sementara untuk suspensinya, sokbreker diganti dengan Old Man Emu agar lebih mantap dan lebih stabil. 

Barang OEM Jeep Wrangler YJ langka lainnya ada di interior. "Gue dapat headunit radio OEM Wrangler YJ US Version!" ucapnya. Ditambah lagi soundbar OEM Wrangler YJ dan CIPA dome light mirror juga sudah dipasang. 

Ada 1 part yang menarik perhatian di bagian belakang, yaitu plat bertuliskan Elvis dan gambar dari Elvis sendiri, "Elvis adalah salah satu pemusik favorit saya," tutupnya.