VIDEO: Modifikasi Honda City Hatchback HBC Fitra Eri - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Modifikasi Honda City Hatchback HBC Fitra Eri - OtoMods | Indonesia

Honda City Hatchback merupakan mobil pengganti Jazz yang meluncur pada tahun 2021 lalu. Karena menggantikan Jazz, membuat mobil ini dipakai oleh Fitra Eri dalam ajang Honda One Make Race Indonesia Touring Car Race 1500. Tentunya terdapat sejumlah modifikasi pada mobil tersebut sebelum digunakan balap.

Taqwa Suryo Swasono dari Garden Speed sebagai tuner yang dipercaya oleh Fitra Eri untuk mengerjakan mobil balapnya. Sejumlah ubahan dilakukan oleh Taqwa agar membuat Honda City Hatchback menjadi lebih cepat. Meski harus lebih cepat, namun modifikasi yang dilakukan tetap sesuai regulasi balap. 

Taqwa pun melakukan sejumlah proses modifikasi pada mesin Honda City Hatchback. Namun karena regulasi, ubahan yang dilakukan pada mesin pun cukup terbatas. Menariknya, tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut meningkat cukup signifikan.

Foto: Brian

OtoMods pun berkesempatan menemui Honda City Hatchback yang digunakan balap oleh Fitra Eri dan Taqwa sekaligus. Reviewer kami, Brian, langsung menemui mobil tersebut dan melakukan wawancara terhadap Taqwa. Bagaimana impresinya setelah mengetahui rahasia mobil balap tersebut? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods