Honda Fit RS Mengaspal di Jepang, Lengkap Dengan Aksesoris Mugen

Honda Fit RS Mengaspal di Jepang, Lengkap Dengan Aksesoris Mugen

Honda Fit RS atau dikenal sebagai Jazz di Indonesia dahulunya, varian barunya kini resmi mengaspal di Jepang. Menariknya, mobil yang satu ini hadir dengan sejumlah ubahan dan memiliki aksesoris resmi dari Mugen. Seperti diketahui, Mugen sendiri adalah in-house tuner Honda yang menghadirkan sejumlah aksesoris untuk mobil keluaran mereka.

Dilansir dari Tuningblog, aksesoris Mugen untuk Honda Fit RS di antaranya adalah dengan paket body kit. Body kit tersebut meliputi add-on di bawah bumper dengan aksen merah. Kemudian di sisi samping terdapat side skirts dan spoiler atap yang besar dan aksen garnish bermotif karbon dengan logo Mugen.

Tak berhenti sampai disitu, body kit Mugen untuk Honda Fit RS ini juga memberikan aksesoris talang air khusus. Kemudian cover spion juga dibuat dengan sirip yang memberikan kesan aerodinamis. Sementara di bumper belakang, terdapat add-on diffuser dengan aksen garis merah yang membuatnya makin sporty dan agresif.

Foto: Tuningblog

Bagian pelek juga menjadi aksesoris dari Mugen untuk calon pemilik Honda Fit RS ini. Pelek multispoke berbahan alumunium dengan diameter 17 inci pun siap mempercantik tampilan mobil dengan grafis Mugen di bagian dop-nya. Pelek tersebut dapat dibalut ban berukuran 205/40 R17 yang membuat fitmentnya semakin pas.

Komponen Mugen pada Honda Fit RS ini pun dapat dibeli secara satuan maupun secara keseluruhan paket. Jika dibeli secara keseluruhan maka harganya sekitar 1.405 euro untuk Fit standar dan 1.678 Euro untuk Fit RS. Jika dikonversikan, aksesoris Mugen untuk Fit RS dijual sebesar Rp 25 jutaan.