Resmi Meluncur, Berikut Inspirasi Modifikasi Honda Vario 125 Terbaru

Resmi Meluncur, Berikut Inspirasi Modifikasi Honda Vario 125 Terbaru

New Honda Vario 125 secara resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan segenap ubahan. Seperti biasanya, pabrikan yang satu ini selalu menampilkan inspirasi modifikasi bagi calon konsumennya. Kali ini AHM menghadirkan dua konsep modifikasi pada skutik 125 mereka yakni Urban Sporty dan Hyper Sporty.

Membahas konsep New Honda Vario 125 Urban Sporty terlebih dahulu, konsep yang satu ini tampaknya ingin menunjukkan modifikasi yang terbilang cukup sederhana. Bisa terlihat beberapa komponen original masih dipertahankan, sehingga secara budget tentunya tidak terlalu mahal. Meski demikian, secara tampilan keseluruhan sudah terlihat berbeda daripada versi standarnya.

Foto: Brian

Dalam keterangan resmi yang dirilis oleh AHM, konsep Urban Sporty ini dikerjakan oleh bengkel DJ Custom dan Rey Decal. Dari segi tampilannya, New Honda Vario 125 Urban Sporty ini masih mengandalkan warna putih, ungu, dan hitam. Di sisi lain beberapa komponen aksesoris orisinal AHM juga turut terpasang.

"Ubahan sederhana pada beberapa sektor di antaranya suspensi belakang, back mirror, hand grip, dan brake lever yang plug and play serta grafis decal yang mudah diaplikasikan sesuai grafis yang diinginkan. Penambahan part Honda Genuine Accessories juga tidak lupa untuk menambahkan kesan yang lebih sporty untuk vario 125 ini," tulis keterangan tertulis.

Foto: Brian

Selanjutnya konsep new Honda Vario Hyper Sporty ingin menunjukkan ubahan yang banyak diminati oleh para pengguna Vario saat ini. Cukup banyak komponen original yang diganti dengan merek aftermarket dan kustom. Bahkan tampilannya dapat berubah total sehingga terlihat semakin racing.

Dalam keterangan resmi, dituliskan New Honda Vario Hyper Sporty ini dikerjakan oleh bengkel DJ Custom. Dari segi tampilannya, bagian warna didominasi oleh hijau xyralic dengan paduan kelir coklat dan hitam. Bahkan beberapa aksen karbon forged juga turut terpasang di sejumlah komponen.

Foto: Brian

"Ubahan sederhana pada beberapa sektor di antaranya suspensi belakang, upsize ban depan dan belakang membuat kesan motor ini lebih sporty. Body dengan balutan warna hijau dengan aksen copper yang sederhana membuat kesan motor semakin mewah. Forged Carbon pada beberapa part juga membuat motor ini semakin sporty dan kekinian," bunyi keterangan tertulis.