VIDEO: Bikin Yamaha Aerox Jadi 200 CC Pakai Bore-Up Kit TDR | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Bikin Yamaha Aerox Jadi 200 CC Pakai Bore-Up Kit TDR | OtoMods - Indonesia

Yamaha Aerox merupakan salah satu skutik maxi yang berpenampilan sporty dan banyak diidamkan para pecinta motor saat ini. Menariknya skutik yang satu ini telah memiliki banyak komponen modifikasi dari aftermarket. Salah satunya adalah TDR yang telah menghadirkan bore-up dan stroke-up kit pada skutik 155 cc tersebut.

Dalam pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, pihak TDR pun menghadirkan Yamaha Aerox yang telah mendapatkan modifikasi di mesin. Tak tanggung-tanggung, modifikasi ini membuat mesinnya menjadi 200 cc. Semua komponen yang terpasang pun tak lain dari bore-up dan stroke-up kit dari TDR.

Tak cuma mesin, sejumlah komponen lainnya pada Yamaha Aerox 155 ini juga mendapatkan peningkatan. Seperti pengereman, knalpot, CVT, hingga ke suspensinya. Sehingga secara modifikasi tentunya tenaga meningkat dan pengendalian menjadi lebih maksimal.

Tim OtoMods pun langsung menuju IMOS 2022 untuk mengetahui apa saja yang diubah dari Yamaha Aerox 155 tersebut. Reviewer kami, Brian, langsung melakukan peliputan untuk mengetahui apa saja yang diubah dari skuter Maxi tersebut. Bagaimana modifikasinya? Makanya tonton terus videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods