VIDEO: Suzuki GSX-R150 Jadi Tiga Roda Bisa 130 Km/Jam! - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Suzuki GSX-R150 Jadi Tiga Roda Bisa 130 Km/Jam! - OtoMods | Indonesia

Suzuki GSX-R150 menjadi motor yang paling kencang di kelas sport 150 cc. Banyak pecinta kecepatan di dunia roda dua yang melakukan modifikasi pada motor ini. Seperti Pangestu Sabar Budiman yang melakukan modifikasi pada GSX agar sesuai dengan kebutuhan dan hobinya.

Pangestu Sabar Budiman melakukan modifikasi Suzuki GSX-R150 dengan tambahan satu roda lagi di belakang yang membuatnya menjadi tiga roda. Beberapa modifikasi lainnya juga turut dilakukan seperti pengereman combi brake dan pengoperasian transmisi Vespa. Menariknya, beberapa komponen menggunakan merek KTC mulai dari pengereman hingga ke knalpot.

Menariknya, Pangestu juga berbagi cerita baik dari hobinya menunggangi sepeda motor hingga perjalanannya touring pulang kampung bersama Suzuki GSX-R150 roda tiga. Pangestu juga mencicipi Polda Metro Jaya Street Race di BSD beberapa bulan lalu. Meski sudah mendapatkan modifikasi roda tiga, Pangestu tidak takut untuk bersaing dengan pengendara lain.

Foto: Brian

Tim OtoMods pun mendapatkan kesempatan untuk bertemu Pangestu dan Suzuki GSX-R150 miliknya. Reviewer kami, Brian, langsung mencoba motornya untuk memberikan impresi pertama. Bagaimana impresinya saat menunggangi motor roda tiga tersebut? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods