Daihatsu Sirion Facelift Diluncurkan, Versi Malaysia Dilengkapi Body Kit!

Daihatsu Sirion Facelift Diluncurkan, Versi Malaysia Dilengkapi Body Kit!

Daihatsu Sirion Facelift secara resmi meluncur untuk pasar Indonesia kemarin (2/6). Mobil city car tersebut ternyata punya versi lain di negara tetangga Malaysia. Menariknya di negeri jiran tersebut, Sirion telah dilengkapi oleh body kit.

Dilansir dari Paultan, Daihatsu Sirion di Malaysia memiliki nama Perodua Myvi. Demi menambah kesan sporty, Perodua merilis paket body kit bernama GearUp Ace. Dengan adanya body kit ini, tentunya bisa menjadi inspirasi modifikasi pengguna Daihatsu Sirion di Tanah Air nih.

Ubahan pada Daihatsu Sirion Facelift versi Malaysia ini terlihat dari housing foglamp di kedua sisi bumper yang dibuat lebih tegas. Bagian bawah bumper juga memiliki add-on spoiler yang memberikan nuansa lebih sporty. Di sisi samping juga terpasang side skirt dengan warna dual-tone yang mempertegas tampilan bodinya.

Foto: Paultan

Sementara itu di bagian belakang Daihatsu Sirion Facelift dengan body kit GearUp Ace terlihat cukup berbeda di bagian depan. Bumper belakang juga dipasangkan add-on spoiler yang memiliki desain mirip diffuser. Di bagian atap belakang juga diberikan spoiler yang memberikan kesan lebih sporty.

Sisanya sejumlah aksesoris pemanis turut menghiasi body kit Daihatsu Sirion Facelift ini. Di antaranya seperti cover pintu, baut pengunci roda, sun shade, karpet, hingga tray bagasi. Sementara itu terdapat scuff plate GearUp yang menyala, beserta ambient light berwarna merah, dan jok kulit dual-tone di interiornya.