VIDEO: Fitra Eri Cobain Mobil Drift BMW M6 Akbar Rais! - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Fitra Eri Cobain Mobil Drift BMW M6 Akbar Rais! - OtoMods | Indonesia

BMW M6 merupakan mobil yang dibangun dengan performa yang sangat tinggi. Dengan nama M, tentunya banyak komponen performa tinggi bawaan dari BMW Jerman yang terpasang di mobil ini. Namun ternyata di tangan seorang drifter yaitu Akbar Rais, mobil ini berubah total hingga ke bagian mesinnya.

Akbar Rais pun menceritakan bagaimana dirinya bisa mendapat sebuah mobil BMW M6. Kemudian Akbar juga menceritakan beragam modifikasi yang dilakukan pada mobilnya. Menariknya, mobil tersebut dibangun bukan menggunakan mesin BMW, melainkan mendapat dapur pacu Toyota Supra yakni 2JZ.

Tim OtoMods pun mendapatkan kesempatan untuk melakukan review pada BMW M6 milik Akbar Rais. Reviewer kami, Fitra, langsung naik ke dalam kabinnya untuk mencoba drifting dengan mobil itu. Bagaimana impresinya saat menunggangi mobil tersebut? Tonton videonya sampai habis ya.

Foto: Brian

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods