VIDEO: Mobil dan Motor Modifikasi di Track Day Sirkuit Mandalika - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Mobil dan Motor Modifikasi di Track Day Sirkuit Mandalika - OtoMods | Indonesia

Track day perdana di Pertamina Mandalika International Street Circuit berlangsung lancar. Ajang yang track day ini menghasilkan beragam aksi seru di lintasan balap. Namun keseruan bukan hanya di lintasan balap, melainkan terdapat pada paddock para peserta.

Seperti yang diketahui, sejumlah pecinta kecepatan diundang untuk merasakan lintasan Sirkuit Mandalika. Beragam motor dan mobil yang menarik pun digunakan dalam ajang adu kecepatan tersebut. Lantas apa saja motor dan mobil menarik yang ada di paddock Sirkuit Mandalika pada saat Track Day?

Dimulai dari paddock motor, terdapat beberapa yang menarik seperti Honda CBR250RR blind fairing, motor 2-tak, hingga motor besar. Di paddock mobil terdapat Toyota GR Yaris yang cukup langka, mobil JDM, hingga mobil Eropa. Tak kalah menarik di penghujung paddock terdapat mobil-mobil yang dirancang untuk drifting.

Foto: Brian

OtoMods pun mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung paddock-paddock peserta Track Day Sirkuit Mandalika. Reviewer kami, Brian, langsung mengunjungi satu per satu paddock dari pesserta. Motor dan mobil apa saja yang ada di garasi Mandalika? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods