VIDEO: Nissan Navara Disulap Jadi Motorhome - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Nissan Navara Disulap Jadi Motorhome - OtoMods | Indonesia

Modifikasi pada mobil double cabin biasanya dibuat agar lebih siap menghadapi jalur off-road atau medan-medan berat. Namun kali ini, modifikasi yang kami temukan di Gaikaindo Indonesia Internatiaonal Auto Show (GIIAS) 2022 terlihat lebih unik. Karena modifikasi yang dilakukan pada mobil double cabin Nissan Navara menjadi sebuah motorhome yang cocok digunakan untuk berkemah.

Nissan Navara yang dimodifikasi menjadi motorhome ini ditemui OtoMods di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di booth Karoseri Laksana di Hall 8. Mobil yang satu ini dipajang oleh Laksana sebagai kreasi terbaru mereka disaat pandemi menerjang. Secara tampilan, bagian bodi dari Nissan Navara tersebut sudah jauh berbeda dari versi standarnya.

Secara ubahan di bagian wajah dari Nissan Navara motorhome tidak mengalami perbedaan yang signifikan dari versi standarnya. Ubahan paling banyak terdapat di bagian belakang, pick-up dari Nissan Navara tersebut diubah menjadi motorhome dengan bentuk kotak. Tepat di bagian atap kabin depan dari Nissan Navara Motorhome tersebut juga terdapat bodi tambahan yang cukup besar sebagai ruangan istirahat. 

Foto: Brian

Tim OtoMods pun langsung bergerak ke GIIAS 2022 untuk melihat secara langsung Nissan Navara Motorhome tersebut. Reviewere kami, Brian, langsung memberikan impresinya dan merasakan langsung bagian dalam dari sebuah motorhome. Kira-kira bagaimana impresi Brian menaiki Nissan Navara Motorhome? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods