VIDEO: Proses Pembuatan Porsche Klasik Tuksedo Studio - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Proses Pembuatan Porsche Klasik Tuksedo Studio - OtoMods | Indonesia

Tuksedo Studio menghadirkan produk yang berbeda di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Karena bukan mobil baru yang dipamerkan, melainkan sebuah mobil re-create atau yang dibangun kembali. Setidaknya terdapat tiga model yang muncul seperti Porsche 550 Spyder, Porsche 356 Speedster, dan Toyota GT 2000.

Tuksedo Studio membangun mobil-mobil tersebut dengan sangat mirip sesuai aslinya. Mulai dari bodi, kaki-kaki, interior, mesin, hingga ke aksesorisnya dibuat sesuai bentuk aslinya. Pengerjaannya pun enggak main-main karena membutuhkan waktu selama satu tahun penuh.

Menariknya terdapat beberapa proses pembuatan mobil dari Tuksedo Studio yang dipamerkan langsung di IIMS 2022. Seperti dipamerkannya sebuah blueprint dari masing-masing mobil yang sudah dibangun. Kemudian terdapat cetakan dari kayu yang bernama wooden buck dan cetakan chasis yang dinamakan mal negatif.

Foto: Brian

Tuksedo Studio berbaik hati memberikan kesempatan pada OtoMods untuk melihat lebih dekat dari mobil-mobil sport klasik tersebut. Reviewer kami, Brian, langsung ke IIMS 2022 untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut dari Tuksedo Studio. Bagaimana impresi Brian melihat mobil-mobil klasik nan langka ini? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods