Aksesoris Kustom Bikin Honda Rebel Jadi Mirip Harley-Davidson

Aksesoris Kustom Bikin Honda Rebel Jadi Mirip Harley-Davidson

Honda CMX500 alias Honda Rebel merupakan motor cruiser dengan kapasitas mesin yang cukup besar yakni 500 cc. Jika Anda memiliki motor yang satu ini dan sedang mencari inspirasi modifikasi bergaya touring, sepertinya ubahan yang satu ini bisa dicoba. Ubahan kali ini mampu membuat Honda Rebel menjadi sebuah motor yang mirip dengan Harley-Davidson.

Dilansir dari RideApart, modifikasi ini menggunakan komponen aftermarket dari Kijima Customs. Bengkel tersebut sudah menjalankan bisnis modifikasi motor selama 62 tahun. Sementara itu, produk dari Kijima Customs telah tersedia hampir di semua jenis suku cadang untuk berbagai motor di Jepang.

Foto: Istimewa

Komponen pertama yang menarik perhatian dari Honda Rebel customs Harley-Davidson ini adalah fairing sayap kelelawar. Kemudian pelindung mesin dan splashguard memberikan kesan touring yang sangat kental. Sisanya, ubahan pada motor tersebut cukup minimalis, seperti lampu LED, bezel kuningan di lampu depan, lampu sein, dan panel instrumen.

Berkat ubahan-ubahan yang simpel tersebut, langsung mampu membuat Honda Rebel milik Anda mirip dengan Harley-Davidson. Modifikasi ini juga sekaligus membuat motor lebih nyaman digunakan untuk touring. Tentunya ubahan-ubahan yang disebutkan di atas, dapat menjadi inspirasi modifikasi bagi pemilik Honda Rebel.

Foto: Istimewa

Jika Anda berpikir untuk melakukan modifikasi ini, sepertinya tidak perlu jauh-jauh untuk menjangkau bengkel Kijima Custom. Mungkin bisa menghubungi bengkel yang dipercaya untuk membuat sparepart tersebut. Sehingga memudahkan Anda mewujudkan inspirasi modifikasi pada Honda Rebel 500 kesayangan.