VIDEO: Motor Listrik Konversi Vespa Elettrico Elders Garage - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Motor Listrik Konversi Vespa Elettrico Elders Garage - OtoMods | Indonesia

Era kendaraan listrik semakin nyata di hadapan mata untuk masyarakat Indonesia. Menariknya bukan hanya dari merek motor-motor baru, tetapi juga dari motor listrik konversi. Salah satunya adalah yang digarap oleh Elders Garage yang mengubah Vespa klasik 2-tak bermesin bensin menjadi memiliki penggerak listrik.

Elders Garage memiliki electric kit bernama Vespa Elettrico yang dapat mengubah Vespa klasik 2-tak menjadi sebuah motor listrik konversi. Secara tampilannya memang masih sangat terlihat seperti Vespa klasik pada umumnya. Namun jika diperhatikan lebih mendalam, motor ini sudah berubah dari kodratnya yang memiliki penggerak tanpa polusi.

Menariknya Elders Garage menyediakan Vespa Elettrico dalam dua varian yang berbeda. Varian pertama adalah Duro yang memiliki spesifikasi lebih kecil namun tentunya punya banderol yang lebih ramah di dompet. Kemudian terdapat varian Speedster yang memiliki spesifikasi lebih tinggi tentunya dengan harga yang lebih mahal juga.

Foto: Brian

Motor listrik konversi Elders Garage ini hadir dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show 2022 kemarin. Reviewer kami, Brian, langsung menuju ke pameran untuk melihat langsung serta mencicipi Vespa Elettrico dari Elders Garage. Bagaimana impresinya mengendarai motor listrik konversi yang satu ini? Jangan kemana-mana tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods